Buat Anak Betah Di Rumah Yuk!

Published: 10 Nov 2017 / BY Mendekor

Hai Kawan, bagi kamu yang sudah menjadi orang tua tentunya menghias dan menata kamar anakmu akan menjadi sebuah pertimbangan yang penting, bukan? Untuk menghias kamar anak, kamu harus ekstra nih Kawan, demi menciptakan ruang kamar yang nyaman, aman, dan pastinya disukai oleh anakmu. Maka dengan itu kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini:

Hiaslah Kamar Sesuai Keinginan Anak 

Menghias anak akan lebih mudah jika kamu juga melibatkan anakmu Kawan. Tanyalah pendapat anakmu untuk tema apa yang ia inginkan untuk kamarnya. Dengan demikian, menghias kamar akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan jika dilakukan secara bersamaan antara orangtua dan anak itu sendiri.

Kredit foto: culturesouthwest.org.uk

Menentukan Tema

Untuk menunjang perkembangan anak, kamu juga dapat mengaplikasikan warna ruangan atau menggunakan berbagai produk furnitur berwarna cerah loh Kawan. Warna cerah diketahui sangat baik untuk perkembangan anak, dan dapat memancing untuk daya kembang anak loh! Contohnya seperti menggunakan tema pop art, dan lainnya.

Kredit foto: comfortoria.ru

Menggunakan Material Yang Aman

Pastikan produk furnitur yang kamu gunakan adalah material yang aman dan nyaman untuk anakmu Kawan. Hindarilah bentuk furnitur yang tajam, bersiku-siku, dan lainnya. Untuk material gunakanlah yang ramah lingkungan. Seperti kayu, dan lainnya.

Kredit foto: wordpress.com

Menambahkan Aksesoris Kamar

Untuk menghias kamar anak, kamu juga perlu menambahkan aksesoris Kawan. Aksesoris dapat mewarnai kamar anak loh! Ajaklah anak kamu, untuk memilih sendiri aksesoris yang ingin ia gunakan untuk ruang kamarnya Kawan! Hal tersebut dapat mebangkitkan suasana hati anak saat berada di ruang kamarnya.

Kredit foto: i.pinimg.com

Apakah Artikel Ini Berguna?


View Compared Product
No Products to compared