Mendekor di Pameran Casa Indonesia 2019

Published: 05 May 2019

Pameran interior dan arsitektur yang paling bergengsi di Indonesia kembali di gelar di hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Pameran Casa Indonesia 2019 kembali memukau dengan menghadirkan hasil karya desainer interior dan arsitek terbaik Indonesia. Genap sudah 1 dekade, acara ini digelar dari Kamis, 2 Mei 2019 sampai Minggu, 5 Mei 2019. Desain booth dan produk yang unik serta instagrammable menjadi daya tarik utama, sehingga menarik banyak perhatian masyarakat untuk datang dan berfoto-foto. Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) memberikan dukungan penuh serta menghadirkan beberapa brand interior lokal yang dikurasi dalam satu wadah Paviliun BEKRAF, termasuk Mendekor

 
Booth Mendekor
 
 
Deskripsi di Booth Mendekor
 

Mendekor menghadirkan beberapa produk interior unik hasil karya pengrajin Indonesia. Mulai dari kursi, rak, lemari, karpet sampai pajangan meja. Produk interior Mendekor sangat beragam, mulai dari furnitur, dekorasi sampai lampu dekorarif. Selain itu Mendekor juga memiliki jasa desain interior.

 

Produk Mendekor
 
 
Produk Mendekor
 

Pengunjung yang datang ke booth ini juga dapat berkonsultasi langsung dengan interior desainer Mendekor perihal kebutuhan interior mereka, serta mendapatkan merchandise eksklusif gratis.

Fabio Novembre (kiri) bersama Cahaya, Tim Mendekor (kanan)
 
 
Cosmas Gozali (kiri) bersama Cahaya, Tim Mendekor (kanan)
 

Banyak pengunjung yang datang ke booth Mendekor bertanya perihal custom produk dan mengeluhkan susahnya mencari produk interior unik yang dapat menyesuaikan kebutuhan serta budget mereka. Mendekor sendiri dapat menjadi solusi terhadap permasalahan tersebut, dimana Mendekor menerima custom tanpa minimum pembelian untuk furnitur dan custom dengan minimum pembelian untuk produk dekorasi.

 
Kursi dan Katalog Mendekor
 
Apakah Artikel Ini Berguna?
View Compared Product
No Products to compared