Menata Ruang Tamu dengan Ruangan Terbatas

Published: 29 Nov 2019

Setiap orang pasti mau mempunyai ruangan yang besar. Selain lega dan nyaman, ruangan yang besar juga mempermudah kita untuk mendekor ruangan kita. Tapi gak semua orang mempunyai ruangan yang besar dan kadang bingung untuk mendekor ruangan tersebut, gak perlu khawatir berikut kami berikan cara menata ruang tamu dengan ruangan terbatas.

Meja Kecil

Menggunakan meja kecil di ruangan tamu sangat dianjurkan buat kamu yang memiliki ruang tamu minimalis, meja kecil bisa membuat ruang tamu kamu terlihat luas karena gak akan menghalangi jalan. Selain gak menghalangi jalan, keuntungan meja kecil adalah gampang untuk dipindah-pindahkan.

Kredit Foto: bocodolobo.com

Lampu Gantung

Selanjutnya kamu bisa gunakan lampu gantung di ruang tamu. Dari pada memasang lampu berdiri atau lampu duduk di meja, pilih lampu gantung untuk menghemat ruangan tanpa mengurangi fungsinya.

Kredit Foto: thespurce.com

Rak Dinding

Jika gak banyak barang dirumah kamu untuk disimpan, lebih baik menggunakan rak dinding di ruang tamu. Rak dinding  bukan hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan, tapi juga dekorasi. Tergantung pada benda apa yang kita letakkan di sini, dan bagaimana cara menyusunnya.

Kredit Foto: realsimple.com

Apakah Artikel Ini Berguna?
View Compared Product
No Products to compared