Mempercantik Ruang Keluarga

Published: 31 Oct 2019

Ruang keluarga merupakan salah satu ruangan yang penting dalam suatu rumah, ruangan ini tentunya menjadi tempat berkumpulnya kamu dan keluarga. Untuk menciptakan quality time dengan seluruh anggota keluarga akan terasa lengkap jika ruang keluarga kamu memiliki desain yang menarik dan indah dilihat mata. Tapi kamu masih bingung cara mendesain ruang keluarga kamu? Berikut kami berikan beberapa tips untuk menginspirasimu!

Karpet di Lantai

Biasanya kita akan berkumpul dengan keluarga duduk dan mengobrol di sofa, tetapi adakalanya kamu akan berbaring dilantai sambil bermain dan bersantai dengan keluarga. Pasanglah karpet dengan bulu-bulu lembut, selain mempercantik runganmu karpet juga bisa membuat family time anda semakin nyaman.

Kredit Foto: furniturestoreinlosangeles.com

Cat yang Cerah

Warna cerah seperti pastel akan memberi efek menenangkan apalagi jika diterapkan di ruang keluarga, dengan memilih cat berwarna cerah membuat rungan kamu juga menjadi lebih cantik dan bisa dipadukan dengan barang-barang dengan yg berwarna cerah juga.

Kredit Foto: danielfeau.com

Hiasan Dinding

Punya koleksi lukisan, foto-foto hitam putih jadul, atau piringan hitam musik-musik lawas? Daripada hanya menumpuknya di lemarii, mengapa tidak dijadikan pajangan saja? Kamu bisa menaruh koleksi-koleksi kamu pada dinding ruangan membuat ruangan tidak kosong.

Kredit Foto: curbed.com

Rak Dinding

Bagaimana jika koleksi kamu berupa guci atau action figure yang susah ditempelkan langsung ke dinding? Kamu bisa menaruh rak dinding pada ruang keluarga kamu dan menaruh koleksimu di atas rak tersebut.

Kredit Foto: pinterest.com

Apakah Artikel Ini Berguna?
View Compared Product
No Products to compared