Ide Menghias Dinding dan Langit Kamar

Published: 26 Feb 2019

Kamar tidur adalah bagian dari privasi kita, tempat bernaung, tempat rekreasi akhir pekan dan tentunya menjadi ruang privasi kamu. Desain kamar tidur sebaiknya disesuaikan dengan karakter penghuninya, karena beberapa tingkat kenyamanan, berbeda antara setiap orang. Elemen dan unsur desain interior kamar tidur meliputi dinding, furnitur, aksesori, hingga plafon yang menutupi langit-langit. Banyak model yang bisa kamu gunakan untung menghias langit serta dinding untuk kamar mu, dari yang memiliki tema sehari sehari, alam, serta luar angkasa sekalipun.

Kali ini Mendekor ingin berbagi ide untuk kamu yang ingin mendekorasi dinding dan langit-langit rumah mu.

Gaya minimalis

Ruangan tidur dengan tema minimalis, tidak memiliki lampu gantung maupun hiasan lainya membuat penampilan langit langit ruang tidur lebih terlihat luas. Disisi dinding pun demikian, tidak tampak terlalu mencolok namun terlihat rapih dan bersih.

Kredit Foto: homedesk.com

Gaya Natural

Jika kamu ingin ruangan kamar mu memiliki sensasi tidur di alam, kamu bisa menggunakan ide konsep ruangan seperti ini, kamu bisa menggunakan aksen kayu maupun tanaman, konsep seperti ini hampir sama dengan konsep minamalis namun tema dan bahan dasar dari ruangan ini lebih condong kepada kayu dan tanaman.

Kredit Foto: interdesign.org

Gaya Industrial

Menggunakan pipa, besi serta rangka beton menjadi bahan dasar untuk kamar tidur yang memiliki konsep industrial, menampilkan kesan elegan pada ruangan mu. Sangat disarankan untuk memilih warna putih, hitam, abu-abu dan coklat. Dengan cara ini, kamarmu akan menjadi kamar yang sangat menarik untuk dihuni.

Kredit Foto: pinterest.com

Tema Luar Angkasa

Berbeda dari desain yang lainya, desain ini membawa sensai tidur mu seperti diluar angkasa. Kamu dapat menggunakan lampu untuk menerangi langit langit serta dinding dinding didalam kamar mu, tambahkan aksesoris dinding seperti stiker luar angkasa dan lampu lampu dengan warna gelap seperti luar angkasa.

 

Kredit Foto: pinterest.com

 

Apakah Artikel Ini Berguna?
View Compared Product
No Products to compared