Hijaukan Jakarta Melalui Aksi #MendekorBumi

Published: 09 Oct 2019

Untuk merayakan ulang tahun Mendekor yang ke-3 di bulan September 2019, Mendekor yang bekerja sama dengan LindungiHutan mengadakan program #MendekorBumi. Dan dari dana yang terkumpul, kami berhasil mengumpulkan 320 bibit pohon Mangrove yang telah ditanam di kawasan Hutan Mangrove, PIK. Kami berterima kasih dan mengapresiasi antusias dari para donatur dan volunteer.

Sumber Foto: Mendekor.com

Kuota untuk volunteer penanam bibit mangrove adalah 50 orang. Namun dalam waktu kurang dari 24 jam, jumlah pendaftar mencapai lebih dari 200 orang. Ini merupakan salah satu contoh bahwa kepedulian terhadap lingkungan masih ada dan harus kita kembangkan lagi.

Sumber Foto: Jagapati.com

Selama acara berlangsung, semua peserta aksi sangat antusias untuk menanam bibit pohon Mangrove. Selain itu, Mendekor juga memberikan merchandise menarik yang berisi tanaman dan produk dari Jagapati.com. Tujuannya adalah agar peserta lebih peduli terhadap lingkungan serta menjaganya. Rangkaian acara lainnya seperti, games dan diskusi singkat mengenai hutan Mangrove bersama para peserta.

Kredit Foto: Mendekor.com

Program ini sendiri adalah upaya dari kami untuk menggalangkan semangat cinta lingkungan dan menyadari bahwa apapun yang kita ambil dari alam adalah pinjaman yang harus dikembalikan lagi ke alam. Sekali lagi, terima kasih atas partisipasinya! Salam Menghias Ruang, Menata Hidup!

Apakah Artikel Ini Berguna?
View Compared Product
No Products to compared