Coffee and Space - Ruang Diskusi Di Kampung Kopi

Published: 06 Aug 2019

Industri coffee shop saat ini memang sedang naik daun, tumbuh pesat dari tahun ke tahun. Hingga berbagai konsep muncul meramaikan pasar industri coffee shop di Indonesia, dari kalangan pekerja hingga kelas mahasiswa disuguhkan berbagai konsep yang menarik. Kampung Kopi yang menyediakan fasilitas tempat yang friendly untuk hangout, mengerjakan tugas, berdiskusi hingga berkumpul bersama keluarga. Kampung Kopi dapat kamu review di google maps, juga di social media (IG) @kampungkopi.id dan website https://kampungkopi.business.site/.

Kreidit Foto: Aset Kampung Kopi

Mengulas tenang Kampung Kopi, hadir dengan konsep santai dan modern Kampung Kopi memiliki 4 lantai untuk kamu berdiskusi, bersantai bersama teman-teman dan keluarga. Area pertama di lantai 1, digunakan untuk area bar kopi dan family time, di sini bebas asap rokok.

Kredit Foto: Instagram kampungkopi.id

Area kedua berada di lantai 2, di sini kamu bisa mengerjakan tugas dan membaca buku-buku yang tersedia, karena konsep dari area kedua ini adalah mini library, yang diperuntukkan bagi pengunjung yang suka membaca dan mencari referensi tugas-tugas.

Kredit Foto: Instagram kampungkopi.id

Area ketiga berada di lantai 3, ruangan ini difungsikan untuk diskusi, pertemuan sekaligus meeting bersama klien. Ruang serbaguna ini memang dikhususkan bagi perusahaan maupun perorangan yang membutuhkan tempat khusus untuk berdiskusi mengenai pekerjaan dan proyek.

 

Kredit Foto: Aset Kampung Kopi

Area terakhir berada di lantai 4 ini adalah rooftop area, biasanya digunakan untuk  malam melihat pemandangan gedung-gedung tinggi ibu kota Jakarta. Atau bisa juga difungsikan sebagai acara gathering dan juga  live music.

 Kredit Foto: Instagram kampungkopi.id

Apakah Artikel Ini Berguna?
View Compared Product
No Products to compared