Workshop Mendekor "Tableware Cantik Untuk Interior Apik"

Published: 10 Aug 2018

Mendekor mengadakan acara workshop bertemakan tentang “Tableware Cantik Untuk Interior Apik” yang akan dilaksanakan pada hari Senin (30/07) di Kedasi Co-working Space, Jakarta Pusat. Acara ini bertujuan untuk menjalanin komunikasi yang baik dan memperkenalkan Mendekor lebih dekat lagi dengan influencer Instagram dibidang Homeliving, blogger dan rekan-rekan media. Untuk workshop kali ini Mendekor menghadirkan Audiana Saksono sebagai pemateri Tableware dari Severa Project yang merupakan salah satu event styling di Jakarta. Lalu, materi yang kedua yaitu tentang fotografer akan dibawakan oleh Florencia Wirawan. Workshop ini mengundang 50 peserta yang terdiri dari influencer Instagram, blogger, dan rekan media.

Kredit Foto: Mendekor

Disana, para peserta dapat mengikuti workshop sekaligus praktek langsung untuk memotret tableware yang telah disediakan pihak Mendekor. Kemudian, hasil jepretan para peserta akan dilombakan dengan total hadiah ratusan ribu rupiah. Selain workshop, Mendekor juga akan memberikan produk eksklusif pada seluruh peserta yang dibuat langsung oleh pengrajin yang sudah bekerja sama dengan Mendekor. Karena salah satu visi dan misi Mendekor yaitu memberdayakan para pengrajin lokal di Indonesia.

Kredit Foto: Mendekor

“Acara ini sekaligus untuk memperkenalkan produk pengrajin kami kepada para peserta workshop. Karena saat ini Mendekor sudah bekerjasama dengan 27 supplier dan melibatkan lebih dari 130 pengrajin yang tersebar ke 9 kota di Indonesia. Pada acara kali ini saya dan tim ingin memperkenalkan hasil produksi salah satu pengrajin kami,” ujar Brian Karno Jan selaku Founder Mendekor.

Kredit Foto: Mendekor

Sesuai dengan motto Mendekor “Menata ruang, menata hidup”, dengan diadakanya acara ini, Mendekor dapat membantu para peserta untuk menghias ruang atau rumah dengan tableware yang menarik. Selain itu, Mendekor juga memperkenalkan lebih dekat tentang produk-produk yang dikasilkan oleh para pengrajin yang telah berkerjasama dengan Mendekor.

 

Kredit Foto: Mendekor

 

Apakah Artikel Ini Berguna?
View Compared Product
No Products to compared