Desain Ruang Kerja Nyaman

Published: 07 Feb 2019

Ruang kerja saat ini sudah menjadi tempat untuk menuangkan ide-ide kreatif sehari-hari. Sebagian besar orang membuat ruangan kerja atau  meja kerja mereka dengan efektif dan senyaman mungkin. Tidak heran, jika kamu melihat beberapa kantor dengan ruangan kerjanya  maupun ruangan pribadi dirumah rumah di dekorasi senyaman mungkin agar menciptakan nilai kenyaman dan ketenangan saat berkerja.

Berikut adalah ruangan kerja yang akan membuat kamu semakin nyaman bekerja :

Desain Skandinavia

Untuk kamu yang menyukai profesi desain grafis, editing, maupun pekerja lepas. Tentunya membutuhkan suasana dimana akan merasa nyaman untuk menuangkan ide-ide dalam bentuk gambar maupun tulisan. Desain dengan perpaduan ruang kerja dan kamar tidur bernuansa hijau model Skandinavia ini akan membuat  suasana damai dan enerjik pada ruangan tersebut. Tentunya akan merelaksasi pikiran dan tenaga mu setelah berfikir untuk menuangkan ide-ide. Selain itu, kamu memerlukan tempat pendukung untuk meletakan sumber informasi mu seperti rak buku yang akan memudahkan kamu untuk membaca dan mencari informasi maupun membaca santai disela-sela pekerjaan.
 

Kredit Foto: Skandinavia.com

Desain Minimalis

Desain minimalis seperti ini cocok sekali sebagai ruang belajar maupun menyelesaikan pekerjaan. Tambahan pot bunga kecil akan dapat merelaksasi mata mu dalam pekerjaan maupun penat dalam belajar. Kamu bisa tuliskan kata-kata motivasi disetiap dinding lalu tempelkan agenda kegiatan mu untuk minggu dan bulan yang datang. Kamu bisa terapkan desain ini di sela-sela kosong rumah, dengan budget yang minim kamu sudah bisa menerapkan ruang minimalis ini dirumah.

Kredit Foto: boligmagas.net

Desain Kotemporer

Pada dasaranya desain kotemporer adalah konsep perpaduan antara masa Kotemporer (sekarang) dan masa yang akan datang. Dengan interior kotemporer lebih terlihat fleksible, bersih dari pernak-pernik aksesori lainya dengan warna netral, didukung dengan rak buku yang simpel, membuat mu lebih terlihat berwibawa dan berenerjik saat melakukan pekerjaan mu.

Kredit Foto: boligmagas.net

Desain Elektrik

Desain dari kantor opera software bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari atau membuat ruang rapat untuk perusahaan kamu maupun komunitas. Ruang rapat ini mengusung konsep dengan gaya elektik yang artinya konsep yang mewakili kebebasan berekspresi atau bebas, dalam menyampaikan pendapat, tentunya akan membuat kamu nyaman dan serasa dirumah sendiri meskipun kamu tidak didalam rumah. Konsep ruang elektrik ini sangat cocok untuk sekali dalam agenda rapat rutin bulanan di perusahaan atau komunitas komunitas kamu dalam mengagas program kerja maupun ide ide cemerlang.

Kredit Foto: asedino.com

Desain Industrial

Terlihat elegan dan nyaman namun, memiliki kesan profesional dengan dikantor dengan gaya konsep Industrial ini, menampilkan warna coklat digabungkan dengan tekstur yang terkesan kasar, ditambah juga dengan pencahayaan yang hangat dengan kesan formal. Dengan begitu, membuat kamu dan teman teman mu mampu memberikan suasana keakbraban dan kesolidaritasan sesama karyawan maupun pimpinan perusahaan dengan suasana seperti itu kamu dan teman teman mu akan mampu menyelesaikan pekerjaan dan masalah yang dihadapi sama-sama.

Kredit Foto: arsitag.com

 

 

Apakah Artikel Ini Berguna?
View Compared Product
No Products to compared