Menghias Ruang, Menata Hidup

Hai kawan! Mendekor sangat yakin bila produk dekorasi
kualitas terbaik itu tidak hanya manis dimata, tapi juga
memiliki fungsi yang baik & berdampak positif bagi 
pengguna serta lingkungan sekitarnya.  

 



Mengapa Mendekor?

Di mendekor.com kamu dapat menemukan koleksi furnitur dan produk dekorasi interior terbaik, dengan harga dan layanan yang bersahabat.

 

Menghias Ruang, Menata Hidup

Menata hidup yang kamu inginkan berawal dari menata lingkungan—menghias ruangan di sekitarmu. Untuk mempermudah hal itu, Mendekor hadir dalam bentuk situs belanja online, menawarkan produk interior dengan harga yang terjangkau, kualitas dan desain pilihan, serta layanan yang bersahabat. Produk Mendekor berasal dari banyak pengrajin lokal yang sudah tidak diragukan lagi keterampilannya pada masing-masing bidangnya. Dan dengan membeli kreasi mereka melalui Mendekor, kamu juga turut ambil bagian dalam menata kehidupan mereka, menjadi lebih baik.

 

Dari Kawan, untuk Kawan

Mendekor terbentuk atas cita-cita dan idealisme anak bangsa yang mau berkontribusi dalam memajukan industri kreatif di Indonesia. Disamping itu, tim Mendekor dengan senang akan menjadi kawanmu dalam berbelanja. Maka, kami selalu memastikan setiap proses transaksi di www.mendekor.com berjalan secara aman, nyaman dan mudah.

 

Kemudahan Berbelanja

Untuk memudahkan proses berbelanjamu, Mendekor juga hadir di website-website belanja favoritmu; Tokopedia, BukalapakBlibli, LazadaShopee, Dekoruma, Matahari Mall dan Elevenia.

 

Custom Furnitur

Tidak menemukan model perabot yang kamu inginkan? Jangan khawatir kawan, Mendekor juga menerima custom desain untuk produk furnitur, dengan minimum pemesanan tertentu. Kamu hanya perlu mengirimkan desain produk yang diinginkan beserta kuantitas yang dibutuhkan ke [email protected], setelah itu kami akan mengirimkan penawaran harga terbaik.

 

Ada yang bisa kami bantu?

Opini dan pertanyaanmu selalu berharga bagi kami, hubungi Mendekor melalui: Hubungi Kami.

View Compared Product
No Products to compared